Posted by : triwahyuni3 Selasa, 13 Februari 2018

Holaa Holahopp '.')/

Kembali lagi bersama saya di acara.... acara apa ya? Ah syudahlah ga jelas #abaikan aja ya
Kali ini aku mau bahas tentang tempat wisata yg baru nih namanya Rangkung Hill terletak di Gianyar. Untuk ke tempat ini gampang kok, kalian bisa lewat Jln. By Pass lalu ke arah gianyar, setelah Bali Safari and Marine Park ada belokan ke kiri, nah kalian belok lalu ikuti petunjuk arahnya (udah ada plang namanya kok tenang aja xD) dan juga mobil bisa masuk ya, jalannya udah bagus hehe..

Waktu lalu, iseng" liat di IG eh ada tempat baru nih deket, cobalah aku kesana. Perlu -+ 30menit buat sampai disana dari rumahku. Sampai disana yg pasti parkir motor dlu dong, lalu kita ke tempat pembelian tiket (waktu itu yg jaga bapak", ramah bgt xD). Untuk tiket harganya Rp 10.000/org udh bisa puas"in foto sampai lelah xD.

Di dalam sini juga ada tempat makannya jadi ga usah khawatir kalau laper ya xD. Nuansa tempatnya juga oke nih banyak spot fotonya, macem" bentuknya & warna warni xD lucu hihi.. Tempat disini seperti dibagi 3, di paling bawah ada tukad dengan nuansa akar besar,bebatuan,air & ada ayunan juga. Di tengah" ada tulisan" lucu yg ditempel dipinggir, tempat makan, tempat bersantai di kursi pasir, objek foto macam", dan di atas ada ayunan, tempat bersantai juga (oh iya untuk keatas kita bisa lewat love bridge :3 jd jembatan kayu gitu, jangan lupa buat berhati-hati ya).

Segitu dulu deh xD nanti kepanjangan bosen lagi..
Ini foto" yg bisa aku abadikan :3













Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kecil - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -