Posted by : triwahyuni3 Minggu, 10 September 2017

Hey Yo! Aku balik lagi nih '.')/

Sekarang aku mau review tempat makan ala korea di Denpasar nih namanya Warung Seoul. Disini kita bisa makan makanan korea sekaligus bisa selfie dengan baju khas korea lho, asik kan?

Aku nemu tempat ini di FB. Aku kesini sih udh 3x dengan orang yang berbeda-beda hahaha.. Menu makanan yang disajikan disini berbagai macam seperti mie hitam, tteopoki,ramen,dll minumnya ada es kacang,es teh,teh jahe,dll. Untuk harganya mulai dari 20rb. Bawa uang 30rb cukup buat makan minum 1 orang disini. Waktu itu aku memesan mie hitam, rasanya lumayan enak dan mengenyangkan, tteopoki (kue beras) yah lumayan (mungkin krn lidahku ga biasa makannya, jadi serasa aneh di lidah hmm), minumnya aku pilih es teh pernah juga aku pesan teh jahe, rasanya lumayan (teh jahe nya disini pakai madu buat pemanis). Suasana yang disajikan ala" korea, ada musik korea,alat makannya pakai sumpit.

Disana disediakan 1 ruang khusus berganti baju untuk foto selfie dengan pakaian khas korea. Pilihan pakaiannya lumayan banyak, berbagai ukuran dari anak kecil sampai dewasa serta berbagai macam warna dan motif. Latar belakang yg dipakai yaitu tirai bambu dengan berbagai macam pernak pernik serta ada aksesoris buat tambahan saat kita foto seperti topi yang besar, bando, kipas.

Pelayan yang disana orang biasa (aku kira pelayannya memakai seragam ala korea juga ternyata tidak hehe..), sikapnya pun biasa aja (tapi saat pertama kali kesana,ada pegawai yg jaga di ruang foto tampangnya judes :( aku jadi ga nyaman diliatin gitu).

Ok segitu dulu, ini beberapa hasil fotoku :








Makasi semuanya and see u :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kecil - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -