Posted by : triwahyuni3 Sabtu, 09 September 2017

Halo halo semuanya xD

Yo, aku kali ini mau review tentang resto yang asik di Denpasar nih. Yup, namanya De Venta Resto. Denger kata resto, rasanya menu makanan minumannya terkesan mahal gitu ya, tapi menurut disini engga kok, standar kyk rumah makan biasa :) Mau tau ceritaku gimana? Silahkan disimak~

Saat itu, iseng aku searching di IG eh ada tempat makan bagus nih, deket pula dari rumah, coba kesini ah begitu pikirku. Kebetulan saat itu temanku baru diterima kerja di kantor yang baru jadi u know lah apa? Yups, Traktiran Bosque :D #digeplak. Saat aku chat dia, dia setuju buat nraktir makan #asik. Langsung lah kita pergi ke tempat tujuan. Wushh~~

Sesampai disana, kami memutuskan untuk makan di outdoor mumpung masih sekitar jam 5, masih terang dan asik buat foto hehe.. Suasana outdoor disini seperti pantai di tengah kota dengan pemandangan kebun (?). Kenapa aku bilang gitu, ya karena disini tempat duduknya dari pasir (itu lho yang biasa ada di pantai), meja kayu mirip kan seperti di pantai? hanya saja disekitarnya banyak tanaman hijau bukannya laut wkwkw..

Setelah kami dipersilahkan duduk, kami diberikan menu makanan minumannya. Untuk menu makanannya banyak pilihan, mulai dari makanan berat seperti nasi,mie/spagetthi,daging ada juga makanan ringan seperti kentang goreng,roti bakar,dll. Minumannya pun juga banyak, ada minuman dingin,panas, tinggal pilih xD. Setelah dipilih-pilih, kami pun memutuskan memesan 2 spagetthi dan 2 es milo.

Akhirnya pesanan kami pun datang, dan melahapnya. Rasanya enak banget dan pas. Setelah selesai tak lupa kami foto-foto pastinya. Malam pun tiba, kami pun bergegas pulang, jangan lupa bayarnya hehe.. (tapi kan aku dibayarin) #plak

Ini beberapa foto yang bisa aku jepret :







Ok sekian dulu yah, oh iya hampir lupa, penilaian menurutku nih :
+ tempatnya asik dari dekorasi,suasana,konsepnya oke
+ pelayanannya oke, ramah dan cepat
+ harganya standar tidak terlalu mahal
+ rasa makanan dan minumannya enak
+ ada free wifi (tapi aku lupa nanya passwordnya huhu..)

Makasi ya yang udah nyimak :) see u guys~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kecil - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -